Rasanya Asrama Telkom University

Halo apa kabar semua!!!

Saya akan membahas tentang bagaimana rasanya menjadi penghuni asrama di Telkom University

sebelumnnya anda dapat melihat fasilitas di link berikut https://dormitory.telkomuniversity.ac.id/ juga anda bisa melihat video tentang asrama di link video berikut ini. https://www.youtube.com/watch?time_continue=6&v=gO2pCqB7dno.

Sekarang saya akan menceritakan bagaimana kesan saya tentang tinggal di asrama di Telkom university.

Saya sangat antusias saat akan masuk asrama karna saya akan merasakan hidup mandiri dan jau dari orang tua, saya sangat semangat untuk mulai kehidupan di asrama kesan pertama saya si asrama telkom cukup baik mulai dari kamarnya yang menurut saya sudah cukup bersih dan nyaman, nah saat asrma kita tinggal ber empat dalam satu kamar, makanya kita harus bekerja sama dalam menjaga kenyamanan dengan penghuni yang lain. Awal bertemu dengan penghuni lain tentu saja “awkward” karna baru pertama kali namun setelah beberapa lama kita pastinya akan terbiasa.

Menurut saya kehidupan asrama sangat asik karna kita memiliki lingkungan yang terjaga dengan fasilitas-fasilitas yang ada seperti kantin dan bagi yang malas keluar beli makan, ada banyak delivery dari tempat makan di sekitar kampus yang menawarkan delivery bahkan ada yang free delivery, selain di kantin kami juga terkadang makan keluar daerah kampus sekalian jalan- jalan cari suasana baru walaupun lauk yang dimakan ya itu-itu aja( kalau saya ya..). Nah biasanya masalah penghuni asrama adalah kejenuhan apalagi saat masa tugas bakal stres dah tuh, nah untuk menyelesaikan masalah ini biasanya kami pergi keluar bisa ke Transmart yang dekat dengan Telkom University. Namun kalau disaat uang menipis sehingga hanya bisa berdiam diri di asrama dan stress nugas maka timbullah aksi aksi unik dan aneh dari para mahasiswa.

Kehidupan di asrama itu asik banget, berjumpa dengan banyak teman baru dari berbagai daerah, mengikuti kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat, dan mendapatkan pengalaman pengalaman unik lucu dan seru dari hidup di asrama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *